Beritadefault

Orang Beriman harus Memanfaatkan Waktu agar tidak Merugi!

TABLIGH.ID,JAKARTA– Waktu adalah bagian dari hidup seorang muslim sejak dahulu hingga sekarang. Karenanya sebagai orang beriman penting untuk menjaga waktu agar tidak merugi.

Maka, merujuk Al-Qur’an Surah Al-Ashr ayat 1-3, Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah Fahmi Salim dalam Kanal Youtube UFS Official Chanel Jum’at (7/1) mengingatkan bahwa jangan sampai seorang muslim terlena dan lalai waktu kehidupanya di muka Bumi ini.

“Waktu ini adalah tempat daripada hisab perhitungan Allah terhadap seluruh amal-amal kita, kalau kita beriman kepada akhirat itu artinya kita beriman kepada yaumu din dan yaumul hisab, ” tutur Fahmi Salim.

Karenanya, waktu adalah satu nikmat tertinggi yang Allah berikan kepada manusia, untuk itu sepatutnya memanfaatkan waktu seefektif dan seefisien mungkin untuk menjalankan tugas sebagai khalifah di muka bumi.

Fahmi Salim dalam kesempatan baik tersebut berpesan agar setiap muslim untuk memperhatikan waktu dan memanfaatkan sebaik mungkin agar kelak kita termasuk golongan yang tidak merugi dan menggunakan waktu untuk beribadah sebaik mungkin.

“Seluruh Amal perbuatan kita di dunia ini termasuk amal sholeh, ibadah-ibadah kita semua itu berkaitan dengan waktu, untuk itu mari kita manfaatkan sebaik mungkin” tegas Fahmi. [Roni]

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker